p4tkmatematika.org

BERITA

Sekretaris Ditjen GTK Tutup Kegiatan Penyusunan Operasional Program Kerja PPPPTK Matematika Tahun 2016

Sekretaris Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (DItjen GTK), Dr. E. Nurzaman, AM  menutup Kegiatan Penyusunan Operasional Program Kerja PPPPTK Matematika Tahun 2016, hari Sabtu (16/4/2016) pukul 14.00 WIB  di Ruang Gamma PPPPTK Matematika. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret 2016 dengan mengundang beberapa narasumber diantaranya Dr. E. Nurzaman, AM (Sekretaris Ditjen GTK), Ani Sariasih (Dirjen Anggaran), Prof. Dr. rer.nat. Widodo, M.S. (UGM) dan Pejabat Struktural dari PPPPTK Matematika.

Pada kegiatan tersebut peserta dibagi 2 kelompok yaitu kelompok perumus sebanyak 12 peserta dan kelompok penyusun sebanyak 59, dimana peserta tersebut semuanya adalah pegawai di lingkungan PPPPTK Matematika. Masing-masing kelompok pada akhir kegiatan menghasilkan RKAKL yang sudah direvisi/disesuaikan, dokumen PANOP, POS dan SKP.

Dr. E. Nurzaman, AM (nomor 2) sedang memberikan arahan dalam Penutupan Kegiatan Penyusunaan Operasional Program Kerja PPPPTK Matematika Tahun 2016 didampingi Pejabat Setruktural PPPPTK Matematika

Dalam sambutan penutupan Bapak Sekretaris Ditjen GTK menyampaikan arahan arahan terkait dengan program-program Direktorat Jenderal GTK serta kerangka strategis Kemendikbud tahun 2014 s.d. 2019. Lebih jauh beliau menyampaikan bahwa pendidikan adalah hal yang sangat vital untuk kemajuan suatu bangsa. Oleh karena itu pendidikan harus diutamakan oleh siapapun. PPPPTK Matematika sesuai perannya diharapkan memiliki peran yang besar dalam kemajuan pendidikan matematika di Indonesia. (CS)

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

Arsip
Statistik