p4tkmatematika.org

BERITA

Pelepasan Purna Tugas Pegawai PPPPTK Matematika

Yogyakarta-PPPPTK Matematika (21/5/2018) Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika Yogyakarta menggelar acara pelepasan purna tugas  Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di halaman PPPPTK Matematika Jl. Kaliurang Km.6 Sambisari,Condong Catur, Depok , Sleman Yogyakarta.

Pegawai yang memasuki purna tugas yaitu Djumariah dan telah 37 tahun beliau  mengukir karir, mengemban tugas, dan amanah sebagai ASN di PPPPTK Matematika Yogyakarta. Tepat tanggal 28 Februari 2018, menjadi hari terakhir beliau mengabdi kepada negara karena sudah memasuki masa pensiun. Kecintaan terhadap institusi yang membesarkannya patut dicontoh oleh para junior di PPPPTK Matematika. “Pengabdian pada PPPPTK Matematika adalah segalanya dan yang paling utama” ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara pelepasan purna tugas. Beliau juga menyampaikan bahwa sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari PPPPTK Matematika .


Kepala Bidang Fasiltasi dan Peningkatan Kompetensi, Dra. Puji Iryanti, M.Sc.Ed. (berbaju korpri) memberikan jabat tangan perpisahan kepada Djumariah, pegawai PPPPTK Matematika yang telah memasuki masa purna tugas di halaman PPPPTK Matematika.

Acara pelepasan purna tugas ini dihadiri oleh Kepala Bidang Peningkatan Fasilitasi dan Peningkatan Kompetensi  Dra. Puji Iryanti, M.Sc.Ed., beserta pejabat struktural dan fungsional serta pegawai PPPPTK Matematika Yogyakarta. Dalam sambutannya  Puji Iryanti mewakili seluruh pegawai PPPPTK Matematika menyampaiakan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Djumariah atas pengabdiannya kepada bangs a dan negara khususnya di PPPPTK Matematika selama ini, semoga dalam memasuki masa pensiun dapat tetap mengabdikan diri kepada bangsa dan masyarakat sekitar. Lebih lanjut Puji Iryanti juga berpesan kepada seluruh pegawai bahwa masa purna tugas akan dijalani oleh semua pegawai oleh karenanya setiap pegawai hendaknya dapat mempersiapkan diri dengan  sebaik-baiknya. (DD)

 

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

Statistik