p4tkmatematika.org

BERITA PILIHAN

DIRJEN GTK HADIRI WORKSHOP PENYUSUNAN BAHAN PENDAMPINGAN SEKOLAH MITRA

Yogyakarta (29/07) – Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika menggelar Workshop Penyusunan Bahan Pendampingan Sekolah Mitra Minggu, 29 Juli 2018 di Ruang Gamma PPPPTK Matematika. Workshop tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Dr. Supriyono M.Ed sebagai narasumber.

Workshop dimulai dengan laporan Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd. yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ditjen GTK, Dr. Supriyono M.Ed.

Dalam sambutannya, Ditjen GTK, Supriyono menjelaskan bahwasanya tantangan dan program yang dimiliki Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang sedang dan akan berjalan harus melewati proses kreatif dan inovatif serta menyelaraskan dengan abad ke-21.

Selanjutnya Dirjen GTK, Supriyono melakukan peninjauan kinerja PPPPTK Matematika terkait dengan program khusus yang ditujukan bagi guru dan tenaga kependidikan. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Gama PPPPTK Matematika dan dikuti oleh Pejabat Struktural, Widyaiswara serta turut pula dihadiri Staf Mendikbud Machendra Setya A. (DD)

.

Dirjen GTK,  Dr. Supriyono, M.Ed. (tengah) memberikan arahan di hadapan peserta kegiatan Workshop Penyusunan Bahan Pendampingan Sekolah Mitra di Ruang Gamma.

Dirjen GTK,  Dr. Supriyono, M.Ed. (no 6 dari kiri) di damping Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd.  (no 5 dari kiri) foto bersama dengan Pejabat Fungsional dan Strukltural PPPPTK Matematika setelah selesai pembukaan kegiatan.

 

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

ISSN ONLINE
PENCARIAN
AGENDA







MEDIA SOSIAL
SOCIAL MEDIA
P4TK Matematika on Facebook

Gabung di Facebook Fans P4TK Matematika

Gabung di Facebook Fans Edukasiana
Statistik