p4tkmatematika.org

BERITA

Mahasiswa STKIP PGRI Pasuruan Ikuti Bimtek Teknologi Informasi di PPPPTK Matematika

Yogyakarta – PPPPTK Matematika. Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika STKIP PGRI Pasuruan hari Rabu 18 Juli 2018 mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis di PPPPTK Matematika. Sebanyak 47 mahasiswa dan 2 orang dosen pendamping mengikuti kegiatan di Laboratorium Matematika mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Mengawali bimbingan teknis tersebut, rombongan diterima secara resmi oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan, Yuliawanto, M.Si. di Laboratorium Matematika. Dalam sambutannya, Yuliawanto, M.Si., menyampaikan pesan kepada mahasiswa untuk menjadi guru yang profesional. Dengan menjadi guru yang profesional maka berdampak pada peningkatan kemampuan anak didik secara optimal.

Penyerahan cendera mata dari PPPPTK Matematika oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan, Yuliawanto, M.Si., (kanan) kepada perwakilan dosen STKIP PGRI Pasuruan, Miftahul Khoiri, M.Pd., (kiri) berupa beberapa produk PPPPTK Matematika yaitu Buletin LIMAS dan Jurnal Edumat.

Selama satu hari penuh, mahasiswa mendapat materi mengenai Teknologi Informasi (TI), yaitu: Pemanfaatan Internet untuk Pembelajaran Matematika, Permainan Komputer dan Multimedia, Pemanfaatan Alat Media Peraga sebagai Pembelajaran SMP, dan Pemanfaatan Alat Media Peraga sebagai Pembelajaran SMA. Semua materi pembelajaran disampaikan oleh widyaiswara dan PTP dari PPPPTK Matematika. (RK)

E:\DOWNLOADS\Skype_Picture (4).jpeg

Mahasiswi STKIP PGRI Pasuruan sedang mengikuti salah satu sesi Bimbingan Teknis secara berkelompok di Laboratorium Matematika, PPPPTK Matematika.

 

Tagged

One Comment

  1. Agus Nana NuryanaJuly 31, 2018 at 3:29 am

    untuk bisa mengikuti Bimtek di P4TK Matematika, harus menghubungi siapa? Terima Kasih

    [Reply]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

Statistik