p4tkmatematika.org

BERITA

MGMP Matematika SMA Kab. Bireuen Ikuti Bimtek Peninngkatan Kompetensi Guru

January 15, 2019 by Publikasi PPPPTK Matematika in BERITA with 0 Comments

Yogyakarta – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika SMA Kab. Bireuen Aceh mengirimkan 16 orang guru matematika untuk mengikuti Bimbingan Teknis Pembelajaran Matematika selama 4 hari mulai tanggal 14 s.d 17 Januari 2019 di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika.

Ketua MGMP Matematika SMA Kab. Bireuen, Harmiati, S.Pd., mengatakan bahwa tujuan para guru tersebut mengikuti Bimtek di PPPPTK Matematika adalah untuk memperoleh pengetahuan materi pelajaran matematika yang dapat membawa manfaat untuk meningkatkan hasil Ujian Nasional  (UN) dan juga membuka wawasan pengetahuan mengenai kompetensi Informasi Teknologi dalam menunjang materi pembelajaran di kelas.

E:\2019\IMG_4086.jpg

Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., berkesempatan membuka secara resmi Bimtek hari Senin, 14 Januari 2019 di Gedung Gauss PPPPTK Matematika sekaligus memberikan motivasi kepada para peserta bimtek agar mampu menjadi guru yang membawa perubahan di dalam kelas dan bisa menginspirasi anak didik.

C:\Users\Intel\AppData\Local\Temp\Temp1_bimtekmgmpbireunacehtanggal14s_d18januari2019dig.zip\DSC_0043.JPG

Pada kesempatan tersebut, Kepala PPPPTK Matematika dan Ketua MGMP Matematika SMA Kab. Bireuen menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) yang memayungi kegiatan bimtek. Kegiatan ini menggunakan pola tatap muka 32 jam pelajaran dengan materi Identifikasi Kesulitan Belajar Siswa, Kapita Selekta Pembelajaran Materi dan Pembahasan Soal UN  SMA, dan Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran Matematika. (RK)

E:\DOWNLOADS\DSC_0033.JPG

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

Arsip
Statistik