p4tkmatematika.org

BERITA

Mahasiswa Pasca Sarjana UNNES Bimtek di PPPPTK Matematika

Yogyakarta- Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengirimkan 80 orang mahasiswa pasca sarjananya untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK)  Matematika tanggal 26 April 2019.

Bimtek yang berlangsung selama satu hari  bertujuan untuk menambah wawasan dan tambahan ilmu tentang penggunaan multi media dalam pembelajaran matematika. Pengembangan media pembelajaran berbasis komputer memungkinkan terciptanya multi media pembelajaran matematika yang lebih interaktif dan efektif dalam pembelajaran. Diharapkan dengan diadakannya Bimtek ini mahasiswa akan semakin kreatif dalam mengemas dan menyajikan matematika menjadi sesuatu yang menyenangkan serta dapat mengarahkan peserta didik untuk berpikir logis, sistematis, kritis dan praktis.

 

Selama mengikuti Bimtek, mahasiswa mendapat materi pembelajaran pemanfaatan pembelajaran perangkat mobile dalam pembelajaran matematika serta permainan komputer dan multimedia. Materi tersebut disajikan oleh widya iswara PPPPTK Matematika, yaitu Ashari Sutrisno, MT. dan Joko Purnomo, M.T. (DD)

Tagged

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

Arsip
Statistik