p4tkmatematika.org

BERITA

Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi PPPPTK Matematika

Yogyakarta – Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika  melaksanakan sosialisasi dalam rangka pelaksanaan pembagunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai di lingkungan PPPPTK Matematika tanggal 31 Mei 2019.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-05-31 at 4.00.44 PM.jpeg

Acara yang berlangsung di aula Ki Hadjar Dewantara, PPPPTK Matematika ini merupakan langkah kongkrit dalam pelaksanaan program reformasi birokrasi. Upaya pembangunan zona integritas diharapkan untuk mewujudkan terselenggaranya pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan professional. Hal tersebut sebagaimana tercermin dalam tiga sasaran hasil utama program reformasi birokrasi yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan bukan semata-mata  untuk meraih predikat WBK, akan tetapi lebih dari itu yaitu meningkatkan kualitas dalam pelayanan publik. “WBK itu bonus dari apa yang kita lakukan dan konsekuensi logis yang kita dapatkan jika kita bergerak sesuai kinerja yang diharapkan” terang Daswatia. Di akhir sambutannya beliau berharap agar seluruh pegawai untuk terus menerus meningkatkan kinerjanya untuk menjadikan PPPPTK Matematika sebagai lembaga yang terhormat.

E:\DOWNLOADS\WhatsApp Image 2019-05-31 at 4.00.45 PM.jpeg

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan Maklumat Layanan oleh seluruh pegawai PPPPTK Matematika yang berisi 5 point komitmen, yaitu: (1) memberikan layanan terbaik dengan sepenuh hati sesuai standar layanan yang ditetapkan, (2) bersikap ramah, sopan, dan santun dalam memberikan layanan, (3) bertindak adil, cepat, dan tepat dalam menangani keluhan, (4) melaksanakan layanan tanpa KKN dan gratifikasi, (5) bersedia menerima sangksi sesuai peraturan yang berlaku, jika layaan tidak sesuai standar, serta pemasangan pin sebagai sebagai simbol komitmen PPPPTK Matematika untuk segera mewujudkan ZI dan WBK. (DD)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Plugin created by Jake Ruston - Sponsored by Cashmere Blanket.

Arsip
Statistik